Senin, 02 Mei 2011

Coretan Seorang Teman


Terimakasih (Emosi Hati )

terima kasih
kamu pernah hadir untuk mengisi keceriaan hidupku
terima kasih
kamu pernah menjadi seorang yg berarti bagiku
terima kasih
kamu pernah memperhatikan aku

hatiku kini terluka olehmu yg telah pergi begitu saja dari hidupku
kau lebih memilih dia dari aku yg biasa saja
hatiku kini gundah mencarimu yg dulu itu
yg dulu itu membuatku tersenyum senang tanpa luka....
Hatiku menginginkan pelukan hangat dari dirimu yg sekarang telah pergi kepada yg lain untuk melupakan cerita tentang kita berdua...

Kini yg ada hanyalah rindu dariku yg amatlah bergejolak...
Kini rindu itu terlalu dalam
di dalam hembusan angin malam dinginnya hujan...
Kini tak segan air mataku tlah jatuh
menambah nikmatnya gejolak emosi hati yg ku rasakan

aku menangis sambil memandang senyum gambar wajahmu...
Betapa indahnya cerita di waktu dulu...
Semoga kau bahagia kepada yg sekarang...
Temanmu yg baru....

Tak mengapa bagiku menguras air mata...
Hanyalah satu inginku agar kamu slalu bahagia tersenyum menyambut pagi, walau tanpa sedikitpun kalimat namaku yg terlintas di harimu....
Gejolak emosi hati ku persembahkan kepadamu,
walau karya tak seindah lagu...

Tapi cukup mengurangi air mata
terima kasih teman,
kau tetap yg terbaik...


Cinta Bukan Cinta

aku kini mengetahui
dirimu dengan yang lain
walau ku tau hal itu
untuk meyakiniku kau bukan untukku...
Akhirnya
kini aku berusaha untuk melupakan dirimu
dari kenangan hidup...
Tapi entah mengapa ku tak bisa mengabaikannya...

Aku kini tahu...
Cinta yg ku miliki...
Tak harus memiliki...
Cinta bukan cinta...
Melainkan cinta di dalam hati ini...

Sekarang mengertilah aku
mengapa dia tak menginginkan aku
karena dia tau aku tak dapat membahagiakan dia...


Kisah Seorang Yang Bukan Sahabat

disaat kamu menangis
aku slalu ada di sampingmu
menyiapkan punggungku untuk tumpuan kesedihanmu,,
aku tau dirimu tlah kehilangan,,
kamu membutuhkan aku untuk ada di sampingmu
akupun mau mendengarkan apa yg kamu rasakan saat itu.....

Tapi,,,
apalah artinya diriku bagimu,
akupun di tinggal saat aku justru membutuhkanmu
akupun merana saat tak ada satupun yg dating
memberikan punggung sebagai tumpuan kesedihan.....
Kukira aku dan kamu tlah bersahabat.....

Aku membutuhkan seorang apa adanya
dan mau menerimaku juga apa adanya...
Apadaya karna sosok dan penampilan tak dibutuhkan disini...
Uangpun tak ada gunanya...
Tak ada kaya dan miskin di sini....
Yg kumau adalah setia dan sejati…


Teman Yang Hilang

dia telah hilang entah kemana
tanpa sebab dan akibat yg jelas
tanpa hirauan dan perkataan yg jelas
dia hilang dariku
dia hilang dari hadapanku
apa yg telah terjadi
apa yg di sembunyikannya

atau dia berusaha untuk menghindar dari diriku...
Teman
ceritakanlah sebab dan akibat kehilanganmu
teman

janganlah engkau menghindar dariku
teman
janganlah menyembunyikan sesuatu dariku
teman
kembalilah dari kehilangan mu
kembalilah untuk menceritakan yg engkau sembunyikan
kembalilah untuk tidak menghindar dariku
tanpamu teman
aku sepi sendiri
tanpamu teman
senyumku juga hilang

jadi
kembalilah untuk kembali bersama
bersama sama kita jalani hidup ini dan melangkah dg pasti
bersama kita langkahi masalah hidup
bersama untuk selamanya dan jangan pernah hilang lagi...


Bukan Hanya Teman

Artinya sahabat yg lebih dari teman

artinya sahabat yg bukan cuma temen

artinya sahabat yg bisa nerima kita apa adanya

aku ingin rasanya memiliki seorang sahabat

baik itu boy or gilr yg penting dia bisa menerima aku apa adanya dan aku tentu juga akan menerima dia apa adanya

sahabat bisa mengerti aku dan aku akan mengerti dia

sahabat bisa menemaniku dan aku akan menemani dia

sahabat bisa mendengar curahan hatiku dan aku akan mendengar curahan hatinya

sahabat bisa sedih bila aku sedih dan aku akan sedih bila dia sedih

sahabat bisa senang bila aku senang dan aku akan senang bila dia senang


sahabat adalah seorang yg melebihi teman sahabat adalah teman sejati sahabat adalah teman sehati

tapi sayang...
Aku belum mendapatkan seorang sahabat yg bukan cuma teman itu
aku belum mendapat sahabat yg artinya teman sejati itu...

Aku hanya memiliki teman...

BANYAK TEMAN bukan SEORANG SAHABAT






Tidak ada komentar:

Posting Komentar